HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi

Exploring Tasty Moment di HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi
Memasuki usia ke 39 Tahun, HokBen selalu bikin kejutan yang menarik dan selalu memanjakan customer setia dengan menu-menu yang lezat juga fasilitas gerainya yang super nyaman. 

Semua pasti sudah tahu Hoka Hoka Bento atau HokBen dikenal sebagai restoran yang menyajikan makanan ala Jepang dengan rasa nasi dan salad yang khas. Dan kata Hoka-Hoka Bento dalam Bahasa Jepang yang memiliki arti “makanan hangat dalam kotak”. Hokben sudah memiliki banyak gerai seperti Pulau Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

hoben+ grand kota bintang bekasi

Kali ini Hokben membuka gerai terbarunya di Grand Kota Bintang Bekasi. Tepat pada tgl 18 Oktober 2024. Senang pastinya warga Bekasi dan sekitarnya, aku saja yang tetangga jauh di Depok kepingin lagi datang dan menikmati ambience yang nyaman di HokBen+  Grand Kota Bintang. 

Dan FYI nih gerai ini merupakan yang ke 391 dan menjadi HokBen+ (Pus) pertama di Indonesia. Aaahhh senang banget nih Bekasi menjadi kota istimewa.

hokben+ grand kota bintang bekasi

hokben+ grand kota bintang bekasi

hokben+ grand kota bintang bekasi

HokBen menghadirkan sebuah pengalaman istimewa melalui pembukaan gerai HokBen+ sebagai tempat baru untuk menikmati petualangan rasa ala Jepang. HokBen+ hadir dengan konsep baru hasil dari pengembangan inovasi untuk memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan bagi pelanggannya.

HokBen+ hadir dengan beberapa keunggulan yang membedakannya dari gerai HokBen lainnya. Selain desain interior yang lebih modern, luas dan nyaman, Bangunan 2 lantai ini juga terdapat sudut-sudut estetik dan instagramable yang disediakan untuk para pengunjung bisa foto-foto atau mengabadikannya bersama teman, sahabat dan keluarga tersayang. 

Tentunya dengan fasilitas yang lengkap toilet yang bersih, mushola yang nyaman, disini juga kita selain bisa dine in, bisa juga take away dan tersedia juga pelayanan drive thru.

Untuk memudahkan pelanggan setianya juga ada 3 mesin self order yang bisa digunakan jadi gak perlu antri lagi di kasir. Dan yang bikin gemes tersedia merchandise HokBen yang menarik ada koleksi lengkap dino, tumbler, cup dll.

hokben+ grand kota bintang bekasi


Exploring Tasty Moment HokBen+

Oh iya ada yang lebih beda lagi dibandingkan dengan gerai lainnya juga yaitu Kata Bpk Syamsul Bachri, selaku Direktur Operasional dan Marketing PT Eka Bogainti (HokBen) “Di HokBen+ ini kita ada grill yang kita letakan di depan supaya pelanggan bisa melihat produk kita. Dengan konsep baru ini, selain mengedepankan kelezatan makanan dan petualangan rasa ala Jepang, HokBen+ juga menawarkan nuansa store yang baru serta pengalaman kuliner yang menyenangkan tentunya diharapkan bisa memenuhi harapan pelanggan setia HokBen,”

hokben+ grand kota bintang bekasi


hokben+ grand kota bintang bekasi

Launching Menu Baru yang Eksklusif dan Promo Menarik

Ada beberapa menu baru yang kita tawarkan seperti Hoka Yakitori, Hoka Kushiage, dan Skewered Donburi. Menu-menu ini menggugah selera dengan kelezatan daging dan ayam panggang yang ditusuk serta disajikan dengan saus Yakitori khas Jepang. Menu Donburi dengan berbagai pilihan topping seperti yakitori momo dan yakitori kawa juga menambah kekayaan cita rasa Jepang yang dihadirkan di HokBen+.

Teman-teman bisa bayangkan kelezatan daging atau kulit ayam yang dipanggang dengan saus Yakitori khas Jepang. Tidak ketinggalan, juga cita rasa olahan daging udang khas Jepang yang digoreng dan disajikan menggunakan tusukan bambu. 

Dan kata Bpk Agus Wijaya, Senior Manager Brand & Promotion Strategic, "menikmati menu Jepang semua kita sajikan secara istimewa, tentunya tetap menjaga mutu dan konsistensi tinggi dalam menjaga standar QSC (Quality, Service, Cleanliness), HokBen+ hadir sebagai restoran yang nyaman dan bersih dengan layanan ramah."

hokben+ grand kota bintang bekasi

Menu Donburi makin menambah petualangan rasa ala Jepang dengan yakitori momo, yakitori kawa, yakitori tsukune, dan nasi yang dibumbui dengan saus yakitori dan topping nori. Dan beruntung deh aku jadi bagian pertama orang-orang yang merasakan menu ini, asli nagih banget.

hokben+ grand kota bintang bekasi


Dalam pembukaan gerai HokBen+ Kota Bintang Bekasi ini, banyak promo menarik yang bisa dinikmati, promo lengkapnya bisa dilihat di social media HokBen di instagram @hokben_id.

hokben+ grand kota bintang bekasi


Segera jadwalkan bersama teman, keluarga untuk datang menikmati menu dan promo di HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi. Jangan lupa untuk self service ya, karena sudah tersedia tempat sampah yang dipilah, agar memudah program HokBen dalam peduli lingkungan. 

hokben+ grand kota bintang bekasi


Kalau yang sudah pernah membaca blogku pasti tahu sumpit dan bekas kotak makanan di daur ulang menjadi barang yang produktif seperti roaster yang juga menghiasi di gerai HokBen ini dan menjadi tempat handpone atau tatakan gelas.

Bagaimana Cara Menuju HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi?

Kalau aku kan rumahnya di Depok kemarin itu naik Commuter Line turun di Stasiun Cawang lanjut naik LRT turun Stasiun Cikunir 1 kemudian lanjut naik transportasi online cuma 15 menit sudah sampai tujuan. Atau ada alternatif lain nih bisa juga turun Stasiun Kranji lanjut naik tranportasi online. Kalau rumahnya yang di Bekasi seperti temanku di Jati Asih tinggal naik motor saja 30 menit sudah sampai tujuan.


HokBen+ Grand Kota Bintang Bekasi
Jl. Grand Kota Bintang Kavling unit W11, RT.006/RW.017, Jakasampurna, 
Kota Bekasi, Jawa Barat 17145


utieadnu




5 comments

  1. Udah banyak juga ya gerai Hokben di seluruh Indonesia, bangga juga nih sebagai warga Bekasi ada HOkbek+ pertama di Indonesia lokasinya di Grand Kota Bintang. AKu ketagihan yakitori yang kulit nih mbak Utie

    ReplyDelete
  2. Senangnya dengar HokBen buka cabang lagi
    Pasalnya makanan ini saja yang no afiliasi dengan Isriwil sebagai makanan cepat saji
    Jadi kalau keluar bareng anak anak selalu cari yang di sekitarnya mudah ditemukan
    Semoga bisa menambah gerai juga di Surabaya

    ReplyDelete
  3. menunya baru lagi pengen cobain yang Yokitori penasaran sama saor khasnya JEpang ini nih..menu ini pasti ada ga sih mba di gerai lainnya? semoga di Cimahi juga udah ada.

    ReplyDelete
  4. Wiihhh keren banget, udah ada 391 gerai Hokben. Trus jadinya bingung, apa nih HokBen+?
    Ternyata interiornya lebih nyaman dan modern, bisa milih banyak spot swafoto instagramable juga. Ada launching menu baru juga. Penasaran deh sama Hoka Yakitori, ngebayangin daging dipanggang sama saus Yakitori khas Jepang. Yummmy!

    ReplyDelete
  5. HokBen memang keren terus! Di Bekasi ini grand openingnya istimewa ya. Menu2nya lezat semua dan bisa self order juga di store-nya yang terlihat modern dan mewah. Pengen cobain Yakitorinya khas Jepang ah cuz buru2 ke store HokBen makan siang bareng keluarga!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏