Jordanie Castile Soap

Jordanie Castile Soap, Sabun All In One untuk Seluruh Keluarga
Mandi merupakan rutinitas membersihkan tubuh dari kotoran dan kuman, sehingga bisa membantu menjaga imunitas kulit. Kebanyakan kita biasanya mandi sebanyak 1–2 kali sehari, yaitu di pagi sebelum beraktivitas dan sore atau malam setelah seharian beraktivitas.

Banyak sekali manfaat mandi yang, bisa kita rasakan seperti Menjaga daya tahan tubuh (sistem imun). dapat mengurangi nyeri ataupun pegal pada otot dan melancarkan aliran darah tubuh sehingga mengurangi rasa lelah dan juga meningkatkan konsentrasi agar dapat beraktivitas seharian lebih baik.

jordanie castile soap


Ketika bicara soal kebersihan diri, berarti kita membicarakan berbagai cara yang harus dilakukan secara rutin untuk menjaga tubuh agar selalu dalam keadaan bersih. Ini termasuk mencuci tangan, mandi, menggosok gigi, dan mencuci rambut. Nah untuk kita harus banget nih memilih sabun yang tepat agak secara keseluruhan kita bisa mendapatkan manfaat dari mandi selain yang telah disebutkan diatas tentunya perhatikan kulit tubuh kita. Ini yang penting. Karena menggunakan sabun yang cocok juga akan berpengaruh kepada kesehatan kulit terlebih kulit sensitif.

Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Inilah yang membuat kita harus memilih sabun mandi yang tepat sesuai dengan kondisi kulit. Bila salah pakai sabun mandi, bisa-bisa kulit kita menjadi kering dan justru mengalami kerusakan.

Apalagi, sabun mandi adalah salah satu produk kebersihan tubuh agar tetap bersih dan wangi. Karena kebutuhan mandi ini bersentuhan dengan kulit, tentu sabun mandi bisa mempengaruhi kondisi kesehatan kulit kita.

Bagaimana Cara Memilih Sabun yang Tepat?

Lalu, sebenarnya, seperti apa cara memilih sabun mandi yang tepat? Apa saja yang harus ada di dalam sabut mandi? Kebetulan kemarin tgl 11 September 2024, aku dan beberapa teman-teman menghadiri peluncuran sabun Jordanie Castile Soap. Acara digelar di sebuah Mall di Jakarta Selatan, menghadirkan Mr. Emad Hasanain, selaku Presiden Director of PT. Jordan Cosmetic Beauty Care.

jordanie castile soap
Mr. Emad Hasanain

Jordanie Castile Soap memiliki 3 varian Unscented (original), Basil dan Almond. Jordanie castile soap dibuat dari bahan alami. Selain (hipoalergenik) aman untuk semua jenis kulit, juga bisa digunakan untuk segala usia. Salah satu komponen penting pada castile soap, adalah minyak zaitun yang memiliki sifat antibakteri alami. Sehingga sangat membantu, untuk menghambat pertumbuhan bakteri dan tentunya melembabkan kulit.

Jordanie Castile soap bebas dari bahan pengawet dan zat sintetis, seperti SLS, SLES & Parabens. Tidak mengandung surfaktan, pewarna buatan dan pengental, dan juga ramah lingkungan.

Dan yang lebih amaze lagi kata Mr Emad, “Sabun ini bisa dipakai dari ujung rambut sampai ujung kaki, bisa untuk Shampoo, body wash dan hand wash”.

Tiga bahan baku utama di Jordan castile soap, adalah olive oil atau minyak zaitun yang sangat dibutuhkan kulit. Kemudian minyak kesturi yang wanginya disukai banyak orang, dan VCO (virgin coconut oil) atau minyak kelapa murni.

Review Jordanie Castile Soap.

Packaging.
Keesokan harinya  sudah gak sabar untuk mencoba sabunnya, aku coba yang varian Unscented (original) packaging kemasan dari Jordanie Castile Soap. menggunakan botol plastik bening berbentuk tabung dengan ukuran 500 ml, tutup botol pumping tapi ada lock-unlock berwarna putih jadi dijamin nggak keluar lotionnya meskipun pump-nya kepencet. Tapi sayangnya nih, setelah dibuka pumpingnya tidak bisa di lock lagi. Jadi tidak bisa dibawa berpergian.

jordanie castile soap

Diluar botolnya tertera tulisan benefit berwarna putih diblock dengan warna hitam disamping bertulisakan ingredients dan petunjuk pemakaian . kemudian dibawahnya ada kode qris BPOM RI dan tanggal expired dan diproduksi oleh PT. Innova Kosmetik Indonesia kp. Wanaherang Rt 001/009. Desa Wanaherang. Kec gunung putri Bogor 16965 di sebelah berisikan alamat kantor marketingnya PT. Jourdan Beauty Product, Ruko Kranggan Permai, Blok RT15 No.1 Jl Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Bekasi 17432

Ingredient
Aqua, Olive Oil (Olea Europaea), Coconut Oil, (Cocos Nucifera), Potassium, Hydroxide, Castor (Ricinus Communis) Oil.

jordanie castile soap


Tekstur
Tekstur sabunnya berbentuk gel bening berwarna  orange. Agak sedikit encer dibandingkan dengan sabun cair yang biasa aku beli. Busa yang dihasilkan cukup sedikit dan tidak berbau ini yang aku suka, setelah dibilas ini sedikit kesat, tetapi lembut dan tidak lengket di kulit. Bikin kulit terasa halus dan terasa lembab, padahal baru sekali mandi nih. Suka bangettt…. 🤗

jordanie castile soap

Cara Mengaplikasikannya
Bisanya kalau menggunakan sabun cair itu harus menggunakan sponge, biar lebih mudah menggosoknya dan juga hemat karena bisa menjangkau seluruh kulit badan dengan sempurna. Siram tubuh kemudian tekan pump 4 - 5 tetes, usapkan sponge keseluruh tubuh kemudian bilas dengan air bersih, Boleh diulang 2 kali kalau ingin maksimal. Rasakan kulit tubuh jadi lebih halus dan lembab.

Bagaimana Cara Mendapatkannya
Oh iya untuk yang varian basil dan almond belum aku coba, tapi kata teman-teman aroma basil (daun Kemangi) bikin segar dan untuk yang almond harumnya bikin hangat dan berkelas

Nah, Jordan castile soap, sudah bisa dibeli di e-commerce, dengan harga Rp.89.000,- untuk kemasan 500 milliliter, hemat bisa untuk seluruh keluarga untuk shampoo. body wash dan hand wash.

Selamat mecoba.
utieadnu😊









8 comments

  1. Sudahlah ramah lingkungan, ingredientsnya jempolan, eh bisa dipakai untuk seluruh badan pulak. Sehat dan sekaligus hemat. Beneran keren buat dipakai sekeluarga dan buat dibawa-bawa traveling ya Mbak. Cus ah ntar nyobain. Cocok nih buat aku yang sering ngukur jalan dan nginap di berbagai tempat serta kota.

    ReplyDelete
  2. duh wajib coba nih
    saya sangat mengutamakan body soap yang akan merawat tubuh kita
    Karena sabun mandi biasa hanya membersihkan tubuh, sementara Jordanie Castile Soap juga merawat kulit tubuh

    ReplyDelete
  3. Kemasan Jordanie Castile Soap ini cukup besar yaa..
    Jadi enakeun buat mandi orang serumah. Ditambah lagi berasal dari bahan-bahan alami yang sangat dibutuhkan kulit. Eh, ternyata Sabun Jordanie Castile Soap juga bisa digunakan untuk shampoo dan handwash. Bener-bener kudu stock di beberapa titik di kamar mandi dan wastafel di rumah.

    ReplyDelete
  4. Hemat dan praktis untuk digunakan seluruh anggota keluarga ya kak. Apalagi daku demen sama aroma Basil dan Almond, seger dan nempel banget di kulit

    ReplyDelete
  5. Paling demen nih kalau ada sabun yang ramah lingkungan begini. Wuih. Mana bisa jadi shampo juga. Berasa hemat juga akutu kalau pake Jordanie Castile Soap ini.

    ReplyDelete
  6. Bahan bakunya selalu jadi top ingredient untuk produk perawatan kulit alami. Dan ternyata ketiganya jadi bahan baku utama, ya. Karena cocok untuk seluruh usia, sabun ini bakalan banyak dicari.

    ReplyDelete
  7. Keren loh, sabun dengan varian basil dan almond. Jordanie Castile Soap ini beneran bikin aku penasaran banget deh.

    ReplyDelete
  8. Tiga kandungan minyak kaya manfaat dalam satu sabun, dan bisa dipakai seluruh anggota keluarga, berarti sabun ini bahannya alami dan aman

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏